HP Laptop Gaming OMEN dan Victus Pilihan Terbaik Untuk Para Gamers

by - September 29, 2021

 Haii haii haii…..

Untuk para maniak gamers, sudah tau kah kalian baru – baru ini dilucurkan HP laptop gaming untuk para gamers yaitu OMEN dan Victus, wow….!!!!


FionaLee, selaku Managing Director HP Indonesia,  mengatakan "Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh HP Indonesia,selama masa pandemi ini justru aktivitas  menonton video dan  bermain game meningkat pesat." Hingga tahun 2020 ada 100 juta gamer di Indonesia. Jumlah ini terbanyak se-Asia Tenggara. 
Dikarenakan Jumlah gamers di Indonesia yang semakin meningkat dari tahun ke tahun maka produsen laptop gaming pun  berlomba-lomba membuat teknologi yang inovatif. Untuk memanjakan para gamers dan tentu saja membuat mereka semakin terhibur dan terhubung saat memainkan game favoritnya.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” ungkap Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia. “Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP.”

Nge Games itu sebenernya lebih dari kata seru lho….., keliatan si maen atau sekedar ngisi waktu luang, tapi sebenernya bisa juga lhoo buat naikin Mood kita.
Misal niee….. pas lagi bosen, suntuk , banyak pikiran,,, nahh nge  games ini  bisa jadi pelarian.
Apalagi dengan Inovasi leptop gaming  bermain games saat ini juga bisa berinteraksi dengan lawan main kita, jadi sama sama memiliki semangat untuk saling support. Seruu kan….???


Laptop Gaming untuk Casual Gamer dan Content Creator "Victus by HP"


Tipe casual gamer bermain game sebatas hiburan. Biasanya game yang dimainkan ringan dan bisa bergonta-ganti tergantung mood.


Untuk yang model casual seperti ini, bisanya ga terlalu ribet maen nya, Asalkan gamenya menghibur juga udah cukup. Karena buat gamer tipe ini, nge-game untuk me time atau sekadar menghibur diri.
 Sebagai pendatang pertama di lini Victus, Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. Fitur lainnya termasuk:
• Powerfully Compact: Layar 16 inci dengan opsi hingga FHD 144 Hz refresh rate, layar flicker-free, dan terasa seperti laptop 15 inci untuk kepraktisan pemakaian sehari-hari. Piksel yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dengan grafis yang didukung hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Laptop GPU 6 GB. Kecepatan secepat kilat dan gameplay yang responsif dengan opsi hingga prosesor Intel® Core™ i711800H2 atau Mobile Processor AMD Ryzen™ 5000 Series2 dengan memori DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB
• Chill Drives:  Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas. Dengan opsi HINGGA 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB, pendinginan laptop ini cepat dan sederhana untuk bermain game dan aktivitas lainnya. 

 Ultimate Control: Sudah dilengkapi OMEN Gaming Hub untuk memanfaatkan fitur internal yang kuat seperti Performance Mode dan System Vitals untuk membantu game berjalan dengan baik dan meningkatkan pengalaman bermain game dengan cara baru dan menarik. Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth Anda untuk game dan aplikasi yang aktif, sehingga mengurangi jaringan lagging saat Anda bermain atau streaming. 
Victus by HP 16 dibuat secara ramah lingkungan dengan plastik ocean bound daur ulang yang digunakan dalam pembuatan boks pengeras suara dan dasar bawah sasis14 serta kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. 

Laptop Gaming untuk Hardcore Gamer "OMEN by HP"


OMEN by HP adalah laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical mechanical keys. Selain sensasi respon tactile yang luar biasa, tuts ini memberikan jarak tempuh hanya 1,7mm dengan response time 0,2 ms dari tuts tradisional untuk membantu memberikan keunggulan dalam pertemuan kritis satu lawan satu.

Immersive Visuals: Gameplay serba cepat tersuguhkan dengan luar biasa dalam panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB. Untuk pertama kalinya pada Laptop OMEN, rasakan warna low blue light yang akurat dengan TUV+Eyesafe®6 dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar selama sesi gaming yang panjang. Visual yang cerah juga ada pada keyboard, dengan per-key RGB lighting diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan tema pengaturan game apapun. 

 Thermal Advances: Sistem pendinginan efisien dibuat mudah dengan OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting7. Fitur ini mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien. 
 Expand, Last, Fast: Perluasan yang sangat cepat dan sederhana dengan akses single-panel ke SSD dan RAM melalui sekrup kepala Phillips di dasar kedua laptop memudahkan pertukaran perangkat keras. Bermain game online juga tidak akan tertinggal dengan Wi-Fi6E8 dan 1x port Thunderbolt 49 yang menyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.
• Greener Gaming: HP memperkuat kepemimpinannya dengan menawarkan portofolio PC paling ramah lingkungan di dunia11 dengan laptop OMEN by HP, yang bersertifikat Energy Star12 dan terdaftar pada EPEAT Silver®13. Kedua laptop gaming ini menggunakan aluminium daur ulang untuk permukaan keyboard, kotak speaker yang menggunakan kombinasi plastik daur ulang pasca konsumen dan ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang.

Harga dan Ketersediaan Laptop Gaming OMEN dan Victus by HP  



Setelah mengetahui fitur-fiturnya yang keren,  jadi penasaran juga sama harga kedua laptop ini. Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). 
 
  1. Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000
  2. Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000
  3. Tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di TOKOPEDIA


Selama periode 23 September s/d 7 Oktober, para gamer yang membeli portfolio gaming melalui mitra resmi HP di Tokopedia bisa mengikuti Exclusive Gaming Coaching bersama Professional Gamer. Keren banget, ya!
 
 Oyaa.... klo kalian Masih butuh bantuan untuk pertanyaan teknis? Misalnya ingin menanyakan status perbaikan, mencari service centre, pemeriksaan garansi, layanan pemesanan, dan dukungan video. HP support tersedia pada WhatsApp dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 s/d 17.00 WIB. Bisa juga hubungi http://hp.care/digital-ID. Gaming ecosystem HPjuga tersedia untuk dibeli melalui HP Store Indonesia, danuntuk aktivitas mendatang, silakan kunjungi Instagram @HPIndonesiadan Facebook HP Indonesia.
 
Wahh....Bakalan Makin seru  nieee....main game Apalagi kalo laptop gamingnya sekeren ini,...!!!


You May Also Like

0 komentar