Solusi Kulit Kering dan Dehidrasi dengan YOU HydraRescue

by - April 27, 2023




    Belakangan ini cuaca bener – bener Extreem, Panas cetar gak kayak tahun - tahun sebelumnya, bahkan dari BMKG pun menghimbau masyarakat khususnya para Wanita jangan lupa pakai sunscreen, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

    Jujur aja aq agak ngeri, karena emang panasnya bener bener nyegat banget, pernah nieee kejadian  karena cepet cepet, males, ribet aq keluar rumah gak pakai selop tangan.
awalnya si  mikir ahh Cuma sebentar dan deket, ehhh tapi… hasilnya tangan kaki belang2 udah kayak papan catur aja, heheh

  Gak Cuma kaki  tangan aja wajahpun ikutann kering dan dehidrasi.
setelah browsing disosmed , tanya – tanya antar temen, akhirnya pilihan ku jatuh pada 2 produk dari YOU HydraRescue


HydraRescue Glacier Water Essence

Produk ini mengandung :

ü  9D Hyaluronic Acid
menembus ke lapisan kulit terdalam, mempertahankan  kelembaban kulit 

ü  Canadian Glacier Water
Kaya akan mineral untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menyegarkan kulit

ü  Calendula Officinalis Extract
menyeimbangkan & menenangkan kulit, mengurangi kemerahan



 Essence yang meremajakan kulit dengan formula canadian Glacier Water , 9D Hyaluronic Acid dan Calendula Officinalis Extract yang memberikan hidrasi yang optimal dan efek menyegarkan,menyeimbangkan dan juga menenagkan kulit wajah.


 Key Points :

  • HydraRescue
  • Skin Revitalizing
  • Skin Soothing

Cara Pakainya juga gampang banget :

Tuangkan Essnece ke telapang tangan, tap – tap lanjut pijat pijat lembut ke wajah hingga meresap. Atau kalian bisa gunakan sebagai masker wajah, caranya tuangkan  essence secukupnya pada kapas, tempelkan pada beberapa bagian wajah, Teksturnya cair, gak lengket dan pastinya mudah banget meresap ke dalam kulit. Selain itu, aq juga comboin dengan 


 HydraRescue 6x Prebiotic Skin Serum

Gak kalah sama Water Essence nya, Serum ini juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit wajah, diantaranya :

ü  9D Hyaluronic Acid

 menembus ke lapisan kulit terdalam, mempertahankan  kelembaban kulit

ü  6X Prebiotic

mengandung microbiotic yang melindungi Skin Barrier

ü  Calendula Officinalis Extract

menyeimbangkan & menenangkan kulit, mengurangi kemerahan.


salain itu juga berfungsi untuk  membantu memperkuat lapisan kulit terdalam , mengenyalkan , dan menyeimbangkan kondisi kulit.


Key Points :

  • Plump Up Rescue
  • Stengthen Skin Barrier
  • Skin Calming

Cara Pakainya : Aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah bersih, pijat lembut dengan Gerakan memutar.Teksturnya agak kental , tapi ringan , gak lengket , dan mudah meresap ke dalam kulit.Gunakan secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.



Ohh iyaa… ke 2 produk ini juga sudah BPOM , Non Alcohol , Paraben free, non Mineral oil.Sangat aman di gunakan untuk semua jenis kulit.

Setelah Pemakaian kurang lebih 7hari, kulit  aku jadi lebih sehat , lembab, dan terhidrasi.Bersyukur banget nemu 2 produk ini, bener – bener ngasi solusi buat kulit wajah aku, yang cenderung kering dan kusam ini. 

Yuk Buruan…

“SELAMATKAN KULITMU”

solusi ampuh hadapi kulit kering 💧 #FondasiHidrasi #YOUSkincare #YOUbeauty #youhydrarescue #skincare #skincaretips #skincareroutine #tipsskincare #skincareremaja #serunyabareng #serunyagayabareng #gayalebarangue #beauty101 #skincare10

 



You May Also Like

0 komentar