Rekomendasi Air Freshener Wanginya seger dan tahan lama

by - April 25, 2024


Ketika membeli sebuah mobil atau rumah, kita dihadapkan dengan komitmen untuk menjaga kedua aset tersebut dengan baik. Seperti membersihkan secara berkala, menjaga agar tampak luar tetap kece, pokoknya meminimalisir kerusakan dan ketidaknyamanan.Banyak orang yang gemar sekali merenovasi atau mendekor mobil atau rumah, dengan tujuan kenyamanan di hati dan mata. Sekaligus, menjaga agar kita dan siapapun yang singgah di rumah maupun mobil tetap nyaman.

 

Namun kadang rencana tidak semulus kenyataan, contohnya adalah ketika menumpahkan sesuatu dan bau tidak sedap berbekas di mobil atau rumah, maka solusinya adalah segera membersihkan dan melawannya dengan pewangi. Walaupun, pewangi memiliki berbagai macam jenis dan kadang memiliki nilai positif dan negatif masing-masing.

 


Contohnya adalah pewangi yang sedang populer sekarang: Reed Diffuser, memang reed diffuser memiliki ketahanan yang lebih lama dan lebih awet dibandingkan produk lainnya. Namun produk ini juga memiliki rentan pecah dan tumpah ketika tersenggol, terutama yang memiliki anak kecil dan hewan peliharaan. Yang kedua adalah air perfume yang padat. Sedang marak air perfume padat meledak karena tidak tahan panas ketika ditaruh di mobil dan terpapar matahari secara langsung, sehingga resikonya masih lumayan besar.

 

Untuk saat ini, memang trend dari Air Freshener gantung cenderung stagnan, namun dari segi keamanan, produk ini masih dibilang paling aman dan paling mudah. Mengapa demikian? karena  dengan adanya KONG! Air Freshener, membawa angin segar untuk pengharum mobil dan ruangan jenis gantung. Karena produk ini tidak hanya mengusung wangi yang tahan lama namun tidak membuat mual, tapi karakter yang ditampilkan pun sangat lucu.

 

Produk yang dihadirkan ini menjawab keresahan masyarakat yang tidak mau ribet dalam mengisi ulang ataupun tidak khawatir pecah atau tumpah. KONG! Air Freshener tidak hanya meyediakan kemudahan, tapi juga fleksibilitas bahwa produk ini bisa disimpan di semua penjuru rumah maupun mobil. Produk ini bisa digantung di mobil dekat AC, di ruang tamu dekat ventilasi, kandang hewan, maupun lemari pakaian untuk menghilangkan bau apek. Wanginya Juga nyegerin banget sama sekali gak muat mual.

 

KONG! Air Freshener bisa kamu dapatkan di berbagai channel penjualan seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Selain menjual secara online dan offline, kami juga membuka kesempatan untuk para reseller.

bisa hubungi ke: https://linktr.ee/kongfreshenerofficial



You May Also Like

0 komentar