Rahasia Kulit sehat dan cerah dengan POND'S Glow Serum

by - Maret 09, 2022

 

Dokumen Pribadi

Siapa sih yang gak kenal dengan POND'S...??

Produk kecantikan yang Legend bgt, bahkan aq aja udah pake produk dari POND'S sejak Duduk di Bangku sekolah. seiring dengan perkembangan jaman guna memenuhi di setiap kebutuhan masyakarat indonesia, POND'S INDONESIA juga Mengeluarkan produk produk terbaru serta Unggulan seperti menghadirkan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, udah kebayang dong serum pencerah wajah ini pasti bikin kulit wajah jadi triple glowingnya. 
Penasaran dong sama manfaatnya yang bisa triple mencerahkan, 
Nah ini yaaa... aku mau bagi - bagi Informasi Produk Terbaru dari POND'S


TRIPLE GLOW SERUM MASK
Dokumen Pribadi


Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond's dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan  maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Triple Glow Serum Mask  Memiliki kandungan utama dan manfaat yang sama yaitu :
- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vitamin C biasa
- Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Cara pakainya pun juga sangat mudah, tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih lalu diamkan selama 15 - 20 menit. Pijat-pijat wajah untuk membantu serum menyerap ke kulit wajah. Jangan dilap atau di bilas ya, tunggu sampai wajah kering lalu lanjutkan dengan  Tripel Glow serum atau bisa juga lanjut pemakaian krim malam.Sheet masknya Aromanya soft  bgt , Isi serumnya juga lumayan banyak di setiap kemasan jadi setelah sheet mask ku tempelkan di wajah, sisa-sisa serumnya aku oles-oleh ke leher, tangan dan kaki.  Setelah Pemakian sheet mask secara rutin, kulit wajahku bener-bener terasa lembap dan terlihat  glowing. 

 Ohh Iyaaa....
Selain pemakaian Triple Mask Serum aq juga kombinasi dengan Triple Glow Serum


TRIPLE GLOW SERUM 
Dokumen Pribadi


Serum Keluaran terbaru dari Produk POND'S Ini juga ga  kalah manfaat dan kegunaanya 

Triple Glow Serum  mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
-Melembutkan dengan Niacinamide Vitamin B3+ :  membantu samarkan bintik hitam, bekas jerawat dan menghaluskan pori-pori agar tampak lebih kecil
- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : kemampuan mengikat 1000 kali air dibandingkan beratnya sendiri serta menghidrasi tiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit lembap dan kenyal

aromanya wangi dan  soft banget, berwarna putih keruh, teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap  ke dalam lapisan dalam kulit wajah, kuli wajah jadi lebih sehat dan terasa kenyal. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering.

Menurutku Duet maut dua produk ini sangat effective untuk mencerahkan kulit wajah,
Dokumen Pribadi

KEMASAN

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum tersedia kemasan botol netto 30 gram dan kemasan sachet netto 7.5 gram. Untuk serum pencerah wajah ini aku beli kemasan sachet karena selain praktis harganya lebih ekonomis, dibandrol sekitar 18ribuan. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask netto 20 gram dibandrol sekitar 19ribuan. Dan untuk mendapatkan kedua produk ini, juga mudah kok karena tersedia di Indomaret.

Happy banget dehh liat perubahan kulit wajah,  sudah terlihat meskipun belum sempurna. Masalah kulit wajahku sudah teratasi dengan Pond's serum pencerah wajah. Pokoknya  jangan lupa pakai secara teratur dan rutin untuk hasil yang lebih memuaskan.

 - itajegegbali

You May Also Like

0 komentar