“Review Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash”

by - Juli 02, 2022

 


✨HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK ✨

Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash menurutku kolaborasi produk terampuh untuk mengatasi kulit wajah yang lagi berjerawat. 

Kandungan utamanya dapat membantu merawat dan membersihkan kulit dengan Nimba, Kunyit, dan Multani Mitti.

 Sebelum saya bercerita, kalian sudah tau kah kenapa jerawat bisa muncul tanpa diundang ??? yesss itu karena Kulit wajah atau badan yang tidak segera dibersihkan dengan benar setelah melakukan aktivitas sangat rentan berjerawat. 

Hal tersebut diakibatkan oleh penumpukan kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga memudahkan bakteri berkembang dan melukai kulit.

Product's Information
Name : Purifying Neem Mask
Brand : Himalaya
Manufacturing : The Himalaya Drug Company - India
Distributor : The Himalaya Drug Company - Indonesia
 

✨first impressions ✨:

Jujur aja nieee yaaa pertama kali pakai ini karena diskoon!!  hehehe
ini awalnya tuh ga pedih tapi karena, akhir akhir ini wajah aku lg break out dan jarang aku rawat lumayan ya beb pedihnya tp gpp lama-kelamaan  hilang.



 Teksturnya :

Pas awal di keluarin keluar kayak minyak baru keluar produknya yang berwarna hijau tua pekat dia creamy tp gak creamy juga, hihi di ratainnya mudah...  aromanya kayak jamu jamu gtu butt i like soalnya abis nyium lebih tenang dan enakk, lumayan susah di bersihin tapi dia keringnya cepet bau maskernya jgk kadang masih nempel tp gpp aku suka aromanya!!! daan setelah di bilas wajah aku lebih bersih dan cerah sesaat, jerawatnya jgk lumayan ngempes!!!

Nah setelah menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask  saya lanjut menggunakan Himalaya Purifying Face Wash, sepasang produk ini bener bener membuat saya jatuh jatuh hati.


Cara Penggunaan

Himalaya Purifying Neem Mask

Biasanya saya mengoleskan merata ke seluruh wajah dan menghindari daerah mata. Sebelumnya saya tentu memastikan wajah saya telah bersih dengan membersihkan muka. Bila pada kemasan tertulis diamkan selama 10 - 15 menit, saya biasanya mendiamkan selama 30 menit hingga satu jam. Setelah kering saya membersihkan dengan membasuhnya dengan air dingin sambil diusap perlahan agar bersih sempurna.

Himalaya Purifying Face Wash

Basahi wajah dan pijat di seluruh permukaan wajah, hindari area sekitar mata yang sensitif. Bilas hingga bersih dan keringkan. Gunakan 2 kali dalam sehari.

 

Kemasan

Dengan desain kombinasi warna putih dan hijau yang clean, masker wash off dari brand yang hadir sejak tahun 1930 ini tidak terlalu heboh dipandang. saya lebih sering menjumpai masker berikut dengan ukuran 100 ml di department store. Kemasannya yang berbentuk tube membuat saya jatuh hati karena alasan kebersihan. Tak hanya itu, sebagai penyuka hal praktis, masker ini tentu mudah dibawa ke mana saja karena bentuknya yang ramping dan tutup flip top-nya yang dapat memastikan masker ini tertutup rapat.

Produk ini bermanfaat sebagai:

     Antioxidant

     Antibacterial

     Astringent

Membantu menghilangkan minyak berlebih, membersihkan pori-pori tersumbat, dan merawat jerawat pada wajah yang memiliki tipe prone skin.

Neem (daun Neem) : memiliki sifat antibakteri untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Kunyit (Kunyit) : membantu menenangkan kulit, Memperbaiki tekstur kulit, Menjadikan kulit tampak cerah dan sehat.

 

Harga

     Himalaya Purifying Neem Mask (100ml): 33.200

     Himalaya Purifying Face Wash (100ml): 33.200

Setelah menggunakan masker ini selama tiga minggu dan dalam seminggu saya bisa menggunakan sekitar tiga kali, saya merasa bekas jerawat sedikit demi sedikit mulai pudar. Tidak hanya itu efek cerah pun saya rasakan sesaat setelah membersihkan masker ini. Saya mengiyakan klaim produk Himalaya ini bahwa kandungan kunyit dan multani mitti dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Klaim lainnya yaitu mengatur sekresi minyak berlebih pun benar- benar saya rasakan. Selepas penggunaan masker keesokan harinya kulit saya tidak terasa berminyak seperti biasanya. Untuk klaim membersihkan pori- pori yang tersumbat dan memperbaiki tekstur kulit saya belum terlalu merasakan efeknya. Mungkin karena pemakaian yang baru tiga minggu sehingga efeknya belum tampak jelas.

Overall, saya jatuh hati dengan masker murah meriah ini.

kamu bisa follow akun instagram/tiktok @HimalayaHerbalsIndo. saya  biasanya beli produk Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash di Himalaya official store di shopee

#SilenceTheAcne #AlamiLawanJerawat

 



You May Also Like

2 komentar

  1. Wah aku baru notice kalo Himalaya ini udah ada sejak tahun 1930 lho. Menarik buat dicoba nih.

    BalasHapus
  2. WA cadangan1 ( KLik aja )
    Hp. 087751674697

    KLik = wa.me/6287751674697

    Darurat 2
    wa.me/62881038173460

    WA cadangan 3
    wa.me/62881037282595
    JIKA SLOW RESPON- LAMBAT BALAS WA

    Penting WA. 081999606477
    kLik= wa.me/6281999606477

    Hp nokia ku aktif ,.. jika WA gak respon ,
    data smartfren gangguan ...
    ALTERNATIF KOMUNIKASI :

    081999606477 . XL NOKIA

    085100233604 . TseL

    BalasHapus